Recent Posts

Jumat, 14 Oktober 2011

0 komentar

Banjir lagi dan lagi

           Pasti kalo denger kata banjir udah males banget kan ? ? ? ? sama saya juga hehe . apalagi kalo udah hujan gede aduhh saya panik sendiri


     Banjir itu sesuatu banget yahh ( ala syahrini hehe ) padahal yang bikin banjir kita sendiri , kita ga sering bersihin saluran air( got ) di rumah kita , terus kita buang sampah sembarangan . banyak deh yang bikin banjir.

 kalo rumah saya banjir (itu dulu sekarang mah engga hehe ,alhamdulillah yah :p ) saya selalu bersihin rumah saya setelah banjir ,karena kalo banjir, itu air pasti masuk kerumah  .

saya punya saran nih biar rumah kalian ga banjir seperti rumah saya yang dulu :
1. kalian sering bersihin saluran air, terus kalo bisa kalian gali lagi biar agak sedikit dalam saluran airnya.

2. masalah sampah tuh yang pernah saya bahas, jangan lagi-lagi deh buang sampah sembarangan ,apalagi buang di saluran air . nanti bisa mampet .

3. kalo menurut saya itu yang paling penting , kalo masih banjir yaaaaaa pindah aja mendingan hahaha

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Entri Populer