Recent Posts

Kamis, 31 Mei 2012

0 komentar

manusia dan keindahan

Manusia dengan berjuta keindahan adalah saya :) hehehe subhanallah yaah .. keindahan adalah milik allah sebagai manusia jika kita menikmati keindahan berarti kita menikmati karunia allah swt ..


Ini menurut kamus besar bahasa indonesia hehehe.... Keindahan diartikan sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik, bagus benar atau elok. Keindahan dipelajari sebagai bagian dari estetika, sosiologi, psikologi sosial, dan budaya. Sebuah "kecantikan yang ideal" adalah sebuah entitas yang dikagumi, atau memiliki fitur yang dikaitkan dengan keindahan dalam suatu budaya tertentu, untuk kesempurnaannya.

Mari kita RENUNGI apakah kita sudah bersyukur atas nikmat allah yang begitu besar ini yaitu keindahan?? keindahan yang telah tampak didepan mata kita diberikan allah untuk umatnya agar umatnya bisa merasakan keindahan didunia, agar senantiasa umatnya selalu menjalankan segala perintahnya dsan menjauhi larangannya. 

ehh kan jadi ceramah tuh hehehe, coba kita liat ulang kata renungi dari suku katan renungan. 

Merenung adalah aktifitas berfikir mendalam (deep thinkings) yang sungguh berbeda dengan termenung. Merenung adalah secara diam-diam memikirkan sesuatu hal kejadian yang mendalam. Sedangkan termenung adalah gambaran tentang kondisi hanyutan sebuah pikiran, tentu saja ia kehilangan ofektivitasnya karena memang sedang out of control. 
ini saya dapat dari :


0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Entri Populer