Recent Posts

Selasa, 29 November 2011

0 komentar

violet

hasil video mahasiswa gunadarma
http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=1-violet.flv


           Dalam video ini menceritakan sepasag kekasih yang ikatan batinnya sangat kuat. Sebut saja perempuannya si mawar. Ketika pada suatu hari si cowonya datang ke rumah mawar. Dan si cowonya ternyata bermaksud memberi berita bahwa dia mau berangkat ke inggris namun si mawar tidak setuju dengan alasan dia tidak sanggup menjalankan hubungan jarak jauh.
            Namun si cowonya tetap akan berangkat ke inggris dan berjanji ketika pulang dari inggris mereka akan hidup bersama. Si mawar terus memikirkan hal itu, ketika pada sore hari si cowonya sudah berangkat ke bandara, dan si mawar mendapat berita bahwa si cowonya kecelakaan.
            Betapa terpukulnya si mawar itu mendengar berita tersebut namun cerita tersebut hanya lah sebuah mimpi. Terbangunlah mawar dari tidurnya karena mendengar suara telepon dari pacarnya. Ternyata yang ada didalam mimpi benar-benar terjadi bahwa pacarnya benar akan pergi ke inggris.
            Takut apa yang dimimpi akan terjadi, akhirnya mawar menyetujuinya. Mawar dan pacarnya bersama-sama pergi ke bandara. Sebelum si cowonya terbang, mawar di beri kotak musik oleh pacarnya. Akhirnya mereka berpisah dan si mawar bergegas pulang. Namun apa yang terjadi ? ternyata si mawar lah yang kecelakaan karena mawar tidak melihat kiri kanan saat menyebrang dan akhirnya mawar tertabrak mobil.
Pesan yang tersirat didalam cerita ini adalah ikhlaskanlah pasanganmu demi menuju atau menggapai sesuatu yang baik karena kalau masih pacaran kamu belum berhak melarangnya. Dan yang paling saya tekankan adalah hati-hati kalau mau menyebrang jalan,lihat kanan maupun kiri agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Entri Populer